Kamis, 11 Agustus 2011

ISP Cirebon

pijarNET hadir di wilayah 3 cirebon, indramayu, kuningan, majalengka sebagai Internet Service Provider (isp di cirebon) Dengan menggunakan Backbone Fiber Optic dan teknologi wireless anda dapat terkoneksi dengan internet secara cepat dan murah, tanpa harus memikirkan tagihan telepon atau limit quota dari langganan internet anda, karena kami hadirkan solusi berlangganan internet murah tanpa batas, untuk memenuhi kebutuhan akses internet anda dengan lancar dan stabil.

sudah terbukti dengan banyaknya pelanggan kami yang tersebar di wilayah 3 cirebon, indramayu, kuningan, majalengka, semakin memperkokoh sebagai isp lokal di cirebon dengan di dukung oleh Team IT yang handal kami akan terus memenuhi kebutuhan internet murah dengan teknologi modern di wilayah 3. tidak hanya itu kami juga akan terus melakukan inovasi dibidang IT, termasuk untuk memenuhi kebutuhan webhosting & webdesign.
pelaku internet cirebon, internet indramayu, internet majalengka, internet kuningan kini semakin di manjakan dengan kehadiran kami. di dukung support 24 / 7 jam. kami akan terus melayani pelanggan. jadi tunggu apa lagi? ayo cepetan bergabung bersama kami untuk menikmati lancarnya koneksi internet murah dan stabil didukung oleh team IT yang handal.

Untuk informasi mengenai harga dan fitur lainnya dapat menghubungi marketing kami.


Arief Budiman, 

Phone : (0815 6464 1999 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar